SOSIALISASI SENAM IBBN (INDONESIA BERSATU BERSIH NARKOBA) GURU PAUD (TK, KB) KECAMATAN BATURETNO

Pada hari Jumat, 7 Januari 2022 dan Sabtu, 8 Januari 2022 diadakan Sosialisasi Senam Indonesia Bersatu Bersih Narkoba di TK Islam Alfalah Baturetno. Sosialisasi  Senam ini diselenggarakan bekerjasama dengan Ratu Pelangi Indonesia dengan tujuan mencegah penyalahgunaan narkoba di Indonesia. Dua hari sebelumnya sosialisasi senam ini diadakan secara virtual.

Karena untuk TK dan KB belum PTM maka untuk sosialisasi senam ini cukup perwakilan setiap lembaga mengirim 1 guru. Yang nantinya bisa dilanjutkan di lembaganya masing-masing. Sosialisasi senam ini diawali oleh guru SD dan SMP. Sedangkan guru TK dan KB mendapat giliran yang kedua.

“Saya harap setiap lembaga bisa membeli kasetnya, dan nantinya bisa latihan sendiri di lembaga masing-masing sehingga bisa kita pakai untuk acara 2 Mei yang akan datang” kata Sri Lestari selaku ketu IGTKI Kecamatan Baturetno yang saat itu juga membersamai guru TK dan KB.

Meskipun di hari kedua itu hujan, guru TK dan KB tetap semangat dalam mengikuti sosialisasi senam. Semangat terus guru TK dan KB yang hebat, agar generasi bangsa kita terhindar dari bahaya narkoba. Dan terimakasih Ratu Pelangi Indonesia, semoga kita tujuan IBBN berhasil sukses.

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter