PENYERAHAN PIAGAM LOMBA MTQ

KUA (Kantor Urusan Agama) Baturetno telah mengadakan lomba MTQ pelajar dan umum. Lomba tersebut di selenggarakan secara virtual pada  tanggal 7 Desember 2021. Batas akhir pengumpulan video lomba yaitu  pada tanggal 23 November 2021 dengan ketentuan menyerahkan flashdisk berisi video yang akan dilombakan di kumpulkan ke panitia lomba yang bertempat di KUA Baturetno di jam kerja. Pengumuman ini disampaikan di grup WA wali murid TK setelah mendapat pengumuman dari KUA, dengan harapan semua anak mau mencoba mengikuti lomba.

Selasa, 7 Desember 2021, Siti Mukharomah selaku Kepala sekolah TK Aisyiyah IX Baturetno menyerahkan piagam kejuaraan Lomba MTQ Pelajar dan Umum serta hadiah untuk murid yang mengikuti lomba. Penyerahan piagam di lakasanakan di sekolah saat anak-anak mengambil buku kegiatan. TK Aisyiyah IX mengirimkan dua murid untuk mengikuti lomba Tartil Putra dan Tarti Putri untuk Tingkat TK.

Abrisam Rifaul Hanif (PA) dan Fenni Aprilista Wibowo (PI) merupakan murid wakil TK aisyiyah IX yang mengikuti lomba MTQ tersebut. Abrisam Rifaul Hanif atau yang sering disapa Hanif mengirimkan video hafalan QS surat As Syams sedangkan Fenni Aprilista Wibowo atau yang sering disapa Fennia mengirimkan video hafalan QS Ad Dhuha. Mereka berlatih di rumah bersama orangtua dan berlatih di sekolah bersama bu guru serta untuk pengambilan video Tartil juga dilakukan di dua tempat yaitu di sekolah dan di rumah.

Berdasarkan pengumuman hasil lomba MTQ Pelajar dan Umum, panitia menerangkan bahwa Abrisam Rifaul Hanif mendapatkan juara 3 Tartil Tingkat TK. Sedangkan Fenia belum mendapatkan kejuaraan. Untuk itu Siti Mukharomah memberikan hadiah untuk keduanya sebagai rasa syukur karena murid sudah mau ikut berpartisipasi dan mau berupa dengan maksimal untuk menampilkan yang terbaik. Hal itu juga untuk memotivasi murid yang lainnya untuk lebih semangat lagi dalam belajar.

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter