Tertib Administrasi SD Negeri 2 Talunombo Dengan Kegiatan PKKS dan Pascasertifikasi

Talunombo : Rabu (10/11/2021), SD Negeri 2 Talunombo, Kecamatan Baturetno melaksanakan kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) dan Monitoring Evaluasi   (MONEV) bagi guru Pascasertifikasi. Kegiatan PKKS  dan MONEV Pascasertifikasi merupakan kegiatan rutinitas tahunan untuk menilai Kinerja dari Kepala Sekolah dan guru.

Kegiatan PKKS dan Monev Guru Pascasertifikasi  dilaksanakan oleh Warno,S.Pd.,M.Pd  selaku Korwil Kecamatan Bidang Pendidikan Baturetno dan Pengawas TK/SD  Suyono,S.Pd.  Ir.Titik Sugiatmi sebagai Kepala Sekolah SD Negeri 2 Talunombo mengucapkan selamat datang kepada tim penilai PKKS dan MONEV Pasca sertifikasi.

Warno,S.Pd.,M.Pd saaat memberikan pengarahan menyampaikan bahwa kegiatan PKKS dan Monev bagi Guru Pascasertifikasi merupakan penilaian  kinerja dan  administrasi yang harus dikerjakan oleh kepala sekolah dan guru. Sehingga bisa dijadikan bahan evaluasi bagi kepala sekolah dan guru untuk terus melakukan perbaikan dalam meningkat pelayanan pembelajaran bagi peserta didik.

Pengawas TK/SD, Suyono,S.Pd. menambahkan, “ Guru harus menyusun RPP, kegiatan belajar mengajar sesuai dengan RPP maka hasil belajar akan maksimal sesuai dengan yang diharapkan”.

Menanggapi arahan dari Tim Penilai, Ir.Titik Sugiatmi sebagai Kepala Sekolah SD Negeri 2 Talunombo beserta guru berkomitmen untuk lebih meningkatkan kinerja, lebih tertib menyusun administrasi, serta membenahi beberapa hal dari temuan kegiatan sebagai tindakan tindak lanjut.

Penulis : Indratmoko

Editor : Gito (SDN 2 Watuagung)

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter